Apa Itu Seo ?

Jika Anda sudah melakukan pertemuan dengan pengembang web , Anda sudah pasti mendengar istilah " SEO " , tetapi Anda mungkin bertanya pada diri sendiri , atau pengembang , " Apa itu SEO ? " Search engine optimization atau Optimasi mesin pencari , atau SEO , adalah praktek membuat dan memodifikasi website untuk membuat mereka sangat mudah diakses melalui search engine . Untuk memahami dasar dari proses ini , pertama-tama kita harus memahami dasar-dasar mesin pencari .

Untuk menyederhanakan hal-hal untuk bentuk yang paling dasar mereka , mesin pencari , seperti Google dan Bing , perpustakaan besar halaman web . Mesin pencari merakit perpustakaan ini dengan " merangkak " internet dan mengkategorikan halaman dengan faktor peringkat . Crawling hanyalah proses untuk menemukan halaman web , melihat isinya , dan menarik beberapa kesimpulan mengenai subjek , kualitas , dan kewenangan konten tersebut. Setelah potongan-potongan informasi yang dipastikan mesin pencari kemudian file jauh temuannya ke perpustakaan mereka untuk referensi nanti .

Jelas, manusia tidak dapat " crawl " semua miliaran halaman di internet , sehingga mesin pencari menggunakan program yang disebut " crawler " . Program-program komputer merangkak melalui setiap halaman dan mencari ratusan faktor peringkat . Faktor-faktor ini mencakup hal-hal seperti pembacaan isi, format konten , keunikan konten, dan " otoritas " dari konten, yang kita akan berbicara tentang lebih mendalam di bawah ini . Metode yang tepat bahwa mesin pencari menggunakan untuk menentukan peringkat dan konten perpustakaan tidak diketahui , sehingga tugas dari SEO profesional untuk memahami , sebanyak mungkin , faktor-faktor ini , dan untuk membuat dan mengedit konten yang menarik pertama dan terutama untuk pengguna , dan kedua untuk mesin pencari

Apa Itu SEO

SEO On Page

Optimisasi mesin pencari dapat mengambil banyak bentuk . Bentuk paling dasar dari SEO dapat mencakup audit format halaman web untuk memperbaiki masalah pemrograman yang dapat menyebabkan crawler untuk memberikan konten peringkat yang lebih rendah . Ini disebut " On-Page " SEO . Tugas-tugas tertentu dari SEO on- page dapat meliputi:

  • mengidentifikasi dan title gambar ( nama file , judul , dan " judul alt " )
  • mengidentifikasi Link
  • mengoreksi masalah judul konten
  • memastikan bahwa mesin pencari telah menemukan dan terus merangkak semua halaman dari sebuah situs web deskriptif " meta " judul untuk halaman web ( kadang-kadang disebut link biru , google sesuatu dan melihat semua judul hasil dengan warna biru , mereka adalah judul meta Anda )
  • deskriptif " meta - deskripsi " ( lihat keterangan di bawah link biru ? Mereka adalah deskripsi meta )

Ini semua diakui industri praktek terbaik yang dapat membantu crawler mesin pencari dengan benar mengidentifikasi dan mengindeks konten halaman Web Anda . Praktik-praktik ini tidak menjamin hasil mesin pencari yang lebih baik ( meskipun yang dapat menjadi manfaat ) , mereka hanya membuat pekerjaan dari crawler mesin pencari lebih mudah .

SEO Off Page

SEO Off Page jauh lebih mirip dengan PR daripada pemrograman web . Salah satu faktor peringkat paling berat bobot untuk mesin pencari adalah " otoritas " . Umumnya , di internet , otoritas ditentukan oleh referensi dan referensi ini mengambil bentuk link . Jika Anda berpikir tentang link itu seperti rekomendasi. Jika seseorang link ke halaman web Anda , mereka merekomendasikan bahwa orang lain mengunjungi halaman Anda . Tergantung pada siapa yang memberikan rekomendasi , ini bisa menjadi sinyal besar ke mesin pencari bahwa konten Anda otoritatif dalam topik tertentu . Jika Anda memiliki ahli industri yang diakui menghubungkan ke konten Anda , Anda sedang didukung oleh seorang ahli , dan karena itu , seorang ahli sendiri . Ini adalah premis dasar dari otoritas link.

Berhati-hatilah , dalam beberapa tahun terakhir ini disebut " membangun link " berupa membeli ribuan link di internet dari perusahaan membangun link untuk meningkatkan otoritas link Anda dan dengan demikian meningkatkan skor mesin pencari Anda . Praktek ini tidak hanya benar-benar berguna untuk peringkat sekarang, itu akan memiliki konsekuensi yang dapat mencakup yang dilarang dari hasil mesin pencari . Semua mesin pencari utama memiliki kebijakan yang melarang membeli link untuk mencoba dan memanipulasi skor pencarian Anda .

Seperti yang saya katakan sebelumnya , linkmodern jauh lebih seperti PR . Selain menjadi pemimpin di bidang Anda , membangun kembali link yang kredibel bergantung pada membangun hubungan dengan industri yang diakui blog , halaman web , dan direktori yang dapat menyebabkan link ke konten Anda . Link-link ini berkualitas tinggi , link otoritas tinggi . Membangun hubungan dan hubungan seperti ini dapat mengambil banyak bentuk ; penjangkauan langsung , chamber of commerce outreach , posting blog , blogging tamu pada blog yang Anda langsung berafiliasi dengan (hati-hati dengan hal ini , lebih pada tamu blogging dari Matt Cutts ) , rilis produk pengumuman di blog industri , dll Ini adalah salah satu alasan utama hampir setiap SEO profesional akan memberitahu setiap bisnis " Anda membutuhkan sebuah blog . " Di Black Tag Desain kami setuju dengan pernyataan bahwa ke titik . Blogging adalah cara yang bagus untuk mempublikasikan konten yang dapat dihubungkan juga, tapi hal yang nyata profesional SEO harus katakan adalah " Anda harus mulai menulis beberapa artikel besar tentang industri Anda " atau " Anda harus berbagi beberapa informasi yang berguna dengan industri Anda . " Blogging dalam dan dari dirinya sendiri tidak berguna , menciptakan fantastis , konten linkable sangat berguna .

Setiap SEO menawarkan profesional " pembuatan konten " harus membuat konten yang berguna untuk industri Anda , diformat dengan baik , dan diarahkan pengguna . Ini bukan praktek mengaduk-aduk isi sia-sia hanya untuk mencoba untuk mendapatkan beberapa link , itu adalah proses menciptakan sumber daya yang orang terus kembali juga.

SEO memiliki banyak aspek yang lebih rinci seperti penargetan kata kunci , analisis data, konten perbaikan, kembali penilaian kualitas link, dll Namun , posting ini telah menutupi " Makro " aspek SEO untuk membantu bisnis memahami apa yang mereka mungkin membeli , dan apa yang mereka harus mencari . Tapi tetap ada pertanyaan , apa yang harus Anda harapkan dari SEO dan bagaimana seharusnya Anda mengukur keberhasilan atau kegagalan ?

Pengertian SEO secara Keseluruhan

Kebanyakan pemilik bisnis yang telah mendengar tentang SEO tetapi belum tentu sangat akrab dengan itu pasti akan menjawab pertanyaan " Apa tujuan dari SEO ? " Dengan " Untuk peringkat tinggi di Google dan Bing . " Saya akan membuat sebuah argumen yang beberapa akan setuju dengan , beberapa tidak akan . Tujuan dari SEO adalah tidak untuk mendapatkan peringkat tinggi di Google dan Bing . Tujuan dari SEO adalah untuk meningkatkan kualitas lalu lintas ke situs Web Anda . Beberapa mungkin mengatakan " baik sekarang kau membelah rambut " tapi biarkan aku menjawab dengan bertanya , bagaimana Anda mengukur " peringkat tinggi di Google dan Bing ? "

Tujuan SEO

Tujuan dari SEO harus selalu meningkatkan lalu lintas berkualitas tinggi pada website Anda . Apakah Anda benar-benar peduli dengan kata kunci yang mereka gunakan untuk sampai ke sana ? Orang-orang mencari dalam jumlah tak terbatas cara. Kami ingin meningkatkan kunjungan ke situs sebesar 15 % dalam 6 bulan ke depan . " Itu adalah tujuan terukur untuk kampanye SEO. Khawatir tentang peringkat pada kata kunci tertentu adalah pasti kalah yang tidak akan memberikan berkelanjutan.

Menilai kembali tujuan pemasaran mesin pencari dan optimasi mesin pencari Anda . Mendekati masalah dengan tujuan didorong data akan selalu memberikan yang lebih baik , hasil yang lebih berkelanjutan .

Beberapa profesional optimasi mesin pencari akan menyarankan bahwa mereka bisa menjamin peringkat tertentu , atau bahwa mereka tahu rahasia untuk mendapatkan peringkat yang lebih tinggi , atau sesuatu untuk efek seperti itu . Ini sangat tidak benar dan perilaku yang tidak bermoral . SEO kadang-kadang diberi nama buruk karena apa yang disebut " Black Hat " SEO profesional . Praktisi SEO ini menggunakan taktik miskin yang kadang-kadang bisa langsung , tetapi hasil tidak berkelanjutan . Lebih buruk lagi , taktik ini dapat mengakibatkan dilarang dari mesin pencari utama . Tak seorang pun di mesin pencari optimasi dapat menjamin posisi di hasil pencarian , periode . Untuk keterangan lebih lanjut dan artikel tentang perbedaan antara " Black Hat " dan " White Hat " taktik SEO , memeriksa artikel ini tentang topi putih vs topi hitam pada Moz .

Kesimpulan

Ini adalah penjelasan yang sangat sederhana dari SEO , ditargetkan pada orang-orang yang tidak pernah memiliki paparan industri ini . Ada banyak sumber daya yang fenomenal untuk belajar lebih banyak , dan mudah-mudahan ini hanya aw

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Memilih Backlink Blog Yang Berkualitas

6 Search Engine Optimization Tutorial