6 Search Engine Optimization Tutorial

6 Search Engine Optimization Tutorial Apa itu Search Engine Optimization ? Search engine optimization ( SEO ) adalah ilmu meningkatkan lalu lintas ke situs Web Anda dengan meningkatkan faktor-faktor internal dan eksternal yang mempengaruhi peringkat di hasil pencarian . Ini adalah bagian utama dari pemasaran Internet . Hal ini sebagian besar teknis di alam . Ini termasuk keahlian pemrograman Web dikombinasikan dengan bisnis , persuasi , penjualan dan cinta untuk memecahkan teka-teki yang kompetitif . Jika Anda melakukan semua ini dengan benar , Anda akan memiliki situs web mampu mempertahankan tujuan pendapatan yang diinginkan sementara mencapai peringkat tinggi di bagian organik dari halaman hasil mesin pencari . Membuat situs Web tidak hanya melibatkan keterampilan teknis , atau copywriting , atau link , atau Engagement Objects ™ , atau pengajuan mesin pencari ; melibatkan campuran rumit dari lebih dari 200 variabel ditenun menjadi kain dari sebuah situs Web. Sulit untuk mencapai jenis proyek tanpa formal, terbukti metodologi dan alat-alat milik kuat . Kami menawarkan tutorial tentang semua itu dan lebih pada halaman ini .

Sebelum memulai, Anda harus memahami bahwa menjadi di antara 10 peringkat di setiap mesin pencari utama dan direktori kadang-kadang dapat dicapai , meskipun sangat sedikit situs bisa sampai di sana , dan upaya ini sering di luar alasan . Catatan : URL peringkat hasil perubahan minggu - ke - minggu karena persaingan , sehingga mempertahankan peringkat SEO organik atas memerlukan pemantauan konstan kata kunci dan informasi ulang . Optimisasi mesin pencari tidak pernah beristirahat , seperti pesaing Anda .

" Ini bukan pekerjaan optimasi mesin pencari untuk membuat fly babi . Ini adalah tugas dari SEO untuk genetik insinyur ulang situs web sehingga menjadi elang . "

Informasi kunci pada halaman ini berisi tips tentang bagaimana mempersiapkan Anda dan situs Anda untuk kampanye pemasaran mesin pencari . Bagaimana memilih kata kunci yang tepat , bagaimana menganalisis pesaing Anda , apa situs pengajuan dan bagaimana paling baik dilakukan , kapan harus memantau peringkat mesin pencari Anda , instruksi untuk melakukan analisis hasil situs Anda dan lalu lintas dan konversi , lengkap dengan mesin pencari alat optimasi dan alat bantu . Situs ini mencakup semua strategi dasar dan lanjutan dan kesalahan umum untuk menghindari .

Langkah 1 - Cara Pilih Kata Kunci

Yang paling penting tip optimasi mesin pencari pertama adalah untuk memilih kata kunci bijaksana . Ada beberapa item yang akan perlu melalui dalam rangka untuk benar memilih kata kunci . Silakan gunakan ini secara berurutan , dan ketika Anda selesai , Anda akan telah menyelesaikan checklist SEO dan telah melihat rencana kami serangan dalam tindakan .

Awalnya , Anda harus brainstorming untuk kata kunci . Kebanyakan orang dapat membuat daftar pendek ( atau panjang ) dari kata kunci yang mereka ingin gunakan untuk menemukan situs mereka sendiri . Gunakan ini untuk " memompa kata kunci . " Ini akan digunakan dalam beberapa langkah berikutnya .

Untuk memilih kata kunci yang Anda harapkan peselancar Web yang digunakan untuk menemukan situs Anda, kirimkan istilah kata kunci yang jelas Anda menggunakan alat penelitian kami di bawah ini untuk menemukan situs bersaing peringkat teratas . Anda harus dapat memvalidasi bahwa pesaing Anda untuk peringkat mesin pencari optimasi ini muncul . Ujung berikutnya adalah membuat daftar situs URL atas yang kembali dari setiap pencarian . Alat optimasi mesin pencari kami menyajikan daftar situs dengan peringkat paling top- 25 . Angka-angka mewakili saat ini ( real-time ) posisi peringkat mereka ( 1 pertama , 3 berada di urutan ketiga , dll ) . Situs-situs tersebut digunakan untuk mengidentifikasi situs analisis membutuhkan dalam langkah-langkah berikutnya .

Masukkan kata kunci utama Anda (kita adalah " optimasi search engine " dan " peringkat mesin pencari " ) . Anda akan menemukan bahwa dalam audiens web berukuran miliaran halaman Web , pesaing Anda umumnya akan peringkat yang baik di beberapa mesin pencari . Peringkat tinggi sejati dicapai dengan memiliki peringkat pertama halaman di sebagian besar mesin pencari ini untuk banyak kata kunci ( bukan hanya satu atau dua )

Anda harus melacak setiap URL, peringkat terbaik untuk kata kunci atau kompetisi utama Anda. Anda juga dapat mengunjungi mesin pencari langsung untuk melihat hasil tertentu. Misalnya, ketik kata kunci Anda ke dalam kolom pencarian untuk setiap mesin pencari dan melihat halaman hasil masing-masing.

Langkah 2 - Bagaimana Identifikasi Kata Kunci Pesaing 

Sangat penting bahwa Anda mengidentifikasi istilah pencarian terbaik dan kata kunci yang digunakan di situs pesaing Anda '(Langkah 1). Untuk membantu dalam upaya analisis kata kunci ini kami menawarkan tips, saran dan alat untuk penelitian kompetisi dan informasi riwayat permintaan tersedia melalui beberapa sumber.

Scan laporan dan mengidentifikasi kata kunci yang muncul menonjol pada halaman. Tuliskan frase kata kunci top yang menggunakan setiap situs , kemudian menganalisa mereka kembali pada Langkah 1 di atas jika mereka baru ke daftar Anda .
Perlu disebutkan bahwa kadang-kadang pesaing Anda melakukan sesuatu yang menipu dan menyembunyikan kata kunci mereka . Cloaking adalah teknik server yang dirancang untuk menyembunyikan kata kunci dan benar-benar menipu mesin pencari ke pemberian peringkat bahwa situs tidak layak . Teknologi server ini menyampaikan halaman alternatif ketika mesin pencari mencari halaman. Ini teknik stealth dirancang untuk menawarkan konten untuk mesin pencari yang sangat kata kunci dimuat dalam upaya untuk bias laba-laba agar memberi halaman posisi peringkat yang lebih tinggi . Beberapa orang mengirimkan halaman yang menyajikan laba-laba dengan konten yang berbeda dari apa browser akan melihat . Kami sangat tidak menyarankan penggunaan jenis teknik - yang adalah spam.

Tips SEO : Anda juga harus mencari nama domain Anda di mesin pencari utama . Meskipun hal ini tidak jelas namun sangat informatif . Gunakan Google dan Yahoo! menggunakan format pencarian berikut : " . seoseomalam.blogspot.com " - site: seoseomalam.blogspot.com . Ganti seoseomalam.blogspot.com dalam permintaan pencarian dengan nama domain Anda .

Penting bahwa Anda tidak mengambil sumber HTML ( dan dengan demikian isi ) dari halaman pesaing . Tidak hanya itu pelanggaran hak cipta , tetapi akan mengakibatkan duplikat konten dan akan menyebabkan kesulitan optimasi SEO . Semua yang Anda benar-benar membutuhkan adalah kata kunci sampel yang digunakan untuk peringkat mesin pencari . Menggunakan teknik curah pendapat anda sebaiknya mengkombinasikan kembali kata-kata untuk membuat daftar lengkap . Pastikan bahwa Anda tidak menargetkan kata Merek Dagang karena itu dapat menyebabkan tindakan hukum terhadap Anda . Hak cipta di situs melindungi karakter string berdekatan dan mencakup ditampilkan dan teks tersembunyi ( termasuk string kata kunci ) , sehingga Anda tidak dapat mengambil sebagian besar konten situs dan menggunakannya untuk bersaing dengan situs.

Langkah 3 - Cara Gabungkan Keywords

Sampai sekarang Anda telah brainstorming - mencoba untuk menentukan apa frase kata kunci orang yang menggunakan di search engine yang akan membantu mereka menemukan situs Anda di halaman hasil . Anda harus memiliki daftar panjang kata kunci dan frase pada saat ini , dan Anda harus siap untuk menguji mereka . Terlepas dari daftar silakan mempertimbangkan bahwa pencari tidak selalu berpikir seperti yang Anda lakukan , dan sehingga Anda mendapatkan banyak " ekor panjang query kata kunci " yang berada di samping mereka dalam proyek SEO Anda . Benar dilakukan , Anda akan memenuhi syarat untuk kata-kata ini juga.

Menyortir kata kunci dan frase dalam urutan pentingnya dirasakan ( yaitu , bagaimana mungkin itu adalah bahwa mereka akan digunakan oleh pengunjung sebagai kata-kata pencarian dan karenanya , menghasilkan lalu lintas ) . Sebagai sidebar , lalu lintas yang jarang mengkonversi mungkin tidak bernilai , dan Anda mungkin tidak ingin fokus pada kata-kata kecuali branding adalah penting . Jika tidak pasti , meninggalkan mereka dalam urutan yang digunakan oleh halaman pesaing tertinggi peringkat . Pastikan untuk mengidentifikasi dua kata atau tiga kata ( dan kadang-kadang lebih lama ) frase , jika digunakan . Hal ini juga penting bahwa Anda menambahkan kata-kata untuk membantu memperjelas penggunaan kata kunci Anda .

Misalnya, " modal " dapat memiliki arti yang berbeda - seperti modal intelektual , ibukota negara , huruf kapital , modal ventura , dll Jadi kata kunci atau dua yang membantu pembangun indeks mempelajari konteks kata kunci Anda akan membantu meningkatkan mesin pencari Anda peringkat.

SEO Tips ​​: Setiap kata kunci dalam tag Meta Anda juga harus muncul dalam konten Anda untuk menghindari hukuman spamming . Juga , pertimbangkan salah eja umum [ sic ] sebagai penambah daftar kata kunci Anda . Untuk mendapatkan gambaran yang lebih jelas dari statistik kata kunci dan untuk membantu Anda dalam upaya pemasaran mesin pencari Anda

Hal ini juga penting untuk membuang kata kunci potensial yang tidak mungkin untuk digunakan dalam pencarian , terutama jika mereka tidak memberikan kontribusi terhadap konten Anda . Benar dilakukan , Anda mungkin berakhir dengan sedikitnya 10 atau sebanyak 100 kata kunci utama . Jika Anda menambahkan semua kata-kata , itu akan mencairkan pentingnya setiap kata kunci , jadi pilih dengan baik . Secara umum, Anda akan memiliki waktu keras menjaga daftar analisis kata kunci pendek jika Anda termasuk jamak dan berbagai kombinasi dari kata-kata untuk memaksimalkan jumlah frekuensi Anda . Situs ini memiliki banyak kata kunci dalam berbagai bentuk dan kombinasi , tapi kami merasa setiap kata adalah penting ketika kita merancang kata kunci kita . Kata kunci terakhir harus identifikasi situs Anda diambil dari URL Anda ( kita adalah bruceclay.com ) , untuk peringkat SEO dan penempatan alasan dibahas kemudian . Pastikan bahwa string ini muncul sebagai konten untuk menghindari spamming ( bisa dalam string URL atau mailto di bagian bawah halaman Anda ) .

Adapun teknologi spamming , ada bukti bahwa mesin pencari utama melihat di halaman dalam indeks mereka untuk mengulangi panjang -string , pada dasarnya tes plagiarisme , sehingga mencampur kata kunci dalam atribut ALT tag gambar Anda untuk memastikan mereka tidak identik dalam urutan kata-kata yang digunakan di tempat lain ( teks atau Meta tag ) . Duplikat konten adalah hal yang sangat buruk , dan dapat menyebabkan hukuman situs - lebar. Tip SEO : Berhati-hatilah untuk tidak meniru konten atau dari halaman lain atau bahkan situs , dan jika itu terjadi replikasi ( seperti dengan situs afiliasi ) Anda memiliki masalah serius . Duplikat konten adalah masalah manajemen nyata ketika melakukan optimasi SEO .

Juga , mengulangi kata kunci Anda dalam konten , selama itu adalah dalam kalimat konstruk wajar dan memiliki konteks yang tepat , tidak akan dianggap spamming . Sebuah mesin pencari biasanya peduli tentang spamming di luar bentuk kalimat normal ketika meninjau konten , bukan masalah spamming kalimat . Menggunakan " tersembunyi " teknik teks biasanya akan membuat Anda dihukum sebagai spammer , jadi hindari melakukan hal itu sebagai bagian dari upaya optimasi mesin pencari Anda .

Langkah 4 - Bagaimana Tambahkan Kata kunci Anda ke dalam Konten

Anda akan menemukan masalah yang sebenarnya Anda - Anda memiliki konten yang tidak memadai atau lemah . Dibutuhkan banyak kata-kata untuk meyakinkan rekan-rekan dan mesin pencari bahwa Anda adalah seorang ahli materi pelajaran . Juga , sebagian besar situs tidak menggunakan video dan gambar yang tepat ( beberapa Objects Engagement ) untuk menyampaikan pesan mereka kepada manusia dan mesin pencari , tapi kami sekarang menemukan bahwa mesin pencari tidak benar-benar buta terhadap video dan gambar . Hal ini sangat mungkin bahwa Anda tidak memiliki jumlah yang cukup Engagement Objects pada halaman Anda . Atau isi situs dapat berasal dari database , dan database memiliki konten yang unik sedikit . Atau situs menerima feed dari situs ahli lain , tapi ini membuat semua konten seseorang yang lain , dan itu baik tidak mendapatkan kredit untuk itu atau sanksi untuk duplikat konten . Dalam kasus apapun , desain dan isi dari situs web Anda mungkin sangat baik perlu direstrukturisasi dan diperluas . [ Jika ini tidak menggambarkan Anda , membeli sendiri minuman - Anda telah mendapatkan itu ! ] Menghindari kesalahan , menggunakan video dioptimalkan bersih dan grafis dan melakukannya dengan benar .

Hindari jendela pop - up , membatasi ruang lingkup bentuk kecuali benar-benar dibutuhkan , membuat JavaScript dan CSS file eksternal ke kode sumber , selalu memiliki jumlah alami konten , selalu menggunakan peta situs , memecahkan masalah nyata pertama dan dengan segala cara , tetap sederhana . Masalah tata letak halaman web benar-benar melukai pemasaran mesin pencari dan proyek SEO .

Jadi di mana Anda menambahkan kata kunci ? Adalah penting bahwa halaman Judul tag Anda harus sejelas mungkin tentang apa halaman sekitar , dan bahwa hal itu berisi kata kunci terbaik ( umumnya kurang dari 12 ) . Daftar yang mencakup istilah pencarian terbaik di Judul dan Deskripsi

Meta tag memiliki peringkat mesin pencari yang lebih baik dan lebih tinggi klik - through rate ( seringkali lebih dari dua kali lipat lalu lintas ) daripada mereka yang tidak ! Gunakan kata kunci tersebut untuk membuat target optimasi mesin pencari Anda . Juga , meninjau konten Anda menambahkan kata kunci ini , terutama dua dan frase tiga kata , ke dalam konten tanpa kehilangan pesan .

Hal ini penting untuk mesin pencari yang tidak referensi Meta tag . Anda ingin menggunakan waktu frase dan waktu lagi tanpa spamming . Beberapa mesin pencari mengambil deskripsi situs dari dalam halaman, bukan dari ladang Meta Description . Mesin pencari seperti akan mengecualikan beberapa kata kunci yang tepat kecuali jika Anda menggunakan mereka di seluruh konten Anda . Dan mencoba untuk menjaga Judul dan Deskripsi tag sesingkat mungkin untuk mencegah Anda dari menipiskan dampak kata kunci .

Telah ada banyak diskusi tentang penggunaan terus Meta tag . Meta tag ( khususnya tag bagian utama Kepala ) dalam pendapat kami penting untuk optimasi mesin pencari . Apa yang tidak diketahui adalah apa yang dimaksud ketika dikatakan bahwa mesin pencari " mengabaikan " tag Meta . Penelitian kami menunjukkan bahwa mereka tidak diabaikan , dan bahwa mereka benar-benar menghitung. Hal ini umumnya dikenal bahwa Judul sangat penting dan bahwa Keterangan ini sering digunakan sebagai abstrak , tetapi sering dianggap bahwa Keywords tag diabaikan .

Mengetahui riwayat penyalahgunaan spammer untuk tag ini , itu tidak akan mengejutkan untuk menemukan mereka kurang penting daripada sebelumnya , dan bahwa kata-kata diabaikan jika dan hanya jika mereka tidak muncul dalam isi halaman - tapi mereka menghitung jika mereka juga ditemukan dalam konten . Secara selektif mengabaikan kata-kata yang sama dengan " mengabaikan " mereka sama sekali ? Dan jika Anda adalah mesin pencari , tidak akan Anda memberitahu spammer tidak repot-repot ?

Langkah 5 - Cara Kirim ke Search Engine

Setelah kata-kata yang sama dalam Judul Anda , Meta Description dan Meta Keywords tag , dan juga dalam teks lain ( Pos dan atribut ALT ) dan ditampilkan konten , dan Anda puas dengan hasil Anda , kemudian , dan hanya kemudian , adalah tepat untuk menyerahkan URL Anda ke setiap mesin pencari utama . Untuk pengajuan mesin pencari untuk hanya beberapa mesin pencari , Anda dapat menggunakan halaman Masukkan URL kami dengan link ke halaman add dari mesin pencari utama .

Biarkan dua hari sampai empat minggu untuk setiap pengajuan mesin pencari untuk diindeks di setiap mesin pencari utama . Jika Anda tidak muncul ( seperti yang umum ) , lalu kirim kembali . Jika Anda terus kehilangan peringkat mesin pencari hasil yang Anda inginkan , kemudian kembali dan meninjau penggunaan kata kunci Anda, baik meningkatkan atau menurunkan frekuensi kata kunci sampai Anda memiliki hasil yang diinginkan .

Langkah 6 - Komunitas , Intent , dan Engagement Objects ™

Ada baru-baru ini telah ada beberapa perkembangan penting dalam dunia mesin pencari optimasi yang secara signifikan akan berdampak upaya optimasi SEO Anda . Isu-isu utama adalah hasil dari perubahan teknologi di bidang perilaku berbasis pencarian , pencarian berbasis maksud dan pencarian dicampur ( seperti Google Universal ) . Teknologi ini secara kolektif mempengaruhi pemasaran mesin pencari dan SEO secara signifikan .

Behavior-based Search - ini adalah menjahit hasil pencarian berdasarkan perilaku pencari . Jika saya mencari " java , " hasil pencarian yang disesuaikan berdasarkan sejarah pencarian saya baik untuk pemrograman , minuman atau perjalanan . Dan jika saya ke perjalanan , hasil pencarian yang bias oleh minat saya dalam beberapa jenis kegiatan wisata ( seperti scuba , memancing atau berlayar ) . Ini berarti bahwa sejumlah tertentu dari orang yang mencari informasi yang sama mungkin akan melihat peringkat yang berbeda atau halaman hasil . Ini mandat bahwa proses seleksi SEO keyword mempertimbangkan perilaku dan masyarakat dari pencari dalam proses pemilihan kata kunci keseluruhan . Untuk mengakomodasi pencarian berbasis perilaku , SEO harus menggunakan kata kunci di situs yang umum untuk target penonton mereka .

Intent-based Search - ini adalah penentuan maksud si pencari , dikategorikan sebagai perdagangan ( shopping ) atau penelitian . Frase proyek SEO tertentu jelas untuk penelitian , dan situs tidak perlu secara fisik lokal untuk pencari . Dalam kasus tersebut , situs yang paling relevan bisa ditemukan di mana saja . Tetapi jika tujuannya adalah belanja , atau tampaknya mendesak , maka hasil lokal disajikan . Bahkan tanpa Google sign-in , hasil sering menjadi sasaran berdasarkan IP lokasi pencari , dan hasil lokal yang diutamakan . Dengan demikian , kadang-kadang seorang pencari dari New York akan melihat hasil yang berbeda dari seorang pencari di Los Angeles untuk permintaan yang sama . Dalam hal ini SEO harus menggunakan kata kunci di situs yang lokal untuk audiens target mereka .

Blended Search - Di sinilah Engagement Objects pencarian dampak. Ada banyak item yang dapat ditambahkan ke situs Web . Salah satu pekerjaan dari mesin pencari optimasi dan tim desain Web adalah untuk berbaur video, file suara MP3 , gambar , peta , blog, berita dan buku dalam situs Web. Mesin pencari ingin meningkatkan keterlibatan pencari dengan situs yang dihasilkan , dan interaksi ditingkatkan memerlukan dimasukkannya apa yang telah kita diciptakan sebagai Engagement Objects ™ . Kami percaya bahwa tanpa benda-benda yang persis format yang tepat , situs Anda tidak akan peringkat setinggi pesaing yang menarik pengunjung mereka . Situs-situs lebih menarik diharapkan untuk peringkat lebih tinggi dalam hasil pencarian .

Menerapkan Link Building

Link pelacakan memungkinkan Anda untuk mengidentifikasi dan memilih situs mungkin bahwa Anda akan ingin sebagai link partner sekali situs Anda adalah konten yang kaya dan dioptimalkan . Jika situs tersebut link ke pesaing Anda , maka Anda ingin mereka juga link ke Anda . Hal ini juga dilakukan agar ini link partner potensial dapat diperiksa Meta kata kunci yang mungkin terkait dengan situs Anda dan yang tidak terjawab oleh pesaing Anda . Siapa yang link ke pesaing Anda mungkin menjadi indikator besar masyarakat yang memberikan kontribusi untuk peringkat untuk pengunjung Anda juga. Tambahkan URL ini ke daftar URL dari Langkah 1 yang digunakan pada Langkah 2 . Anda juga dapat mencoba menempatkan alamat http:// dalam tanda kutip dan menggunakan Google .

SEO Tips ​​: Jumlah dan wewenang link ke situs Anda adalah faktor dalam menentukan seberapa baik situs Anda akan peringkat dengan beberapa mesin pencari . Popularitas sering diukur dengan mengukur PageRank terkait dengan frase kata kunci tertentu , dan dampak situs Anda ranking mungkin . Anda akan ingin untuk mulai mengembangkan hubungan secepat mungkin , tetapi kami menyarankan Anda menambahkan Engagement Objects dan kata kunci sebelum agresif mengejar link dari orang lain

Langkah terakhir - Mulai Lagi dan Jangan Pernah Menerah!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Memilih Backlink Blog Yang Berkualitas

Apa Itu Seo ?