Pakar Seo Indonesia paling Ganteng!!!

seperti yang telah kita ketahui search engine terbesar yang merajai dunia yaitu si mbahnya google. Selain itu juga ada macam-macam search engine lainnya seperti bing, yahoo dan masih banyak yang lainnya yang tidak mungkin seo seo malam jelaskan satu persatu. Kita fokus aja ke mbah google .

Apa itu SEO? ya setau seo seo malam SEO itu ya Search Engine Optimization dimana kala kita mengoptimalkan suatu blog atau website dengan kata kunci dan keyword yang tepat. Sajauh ini ada beberapa cara mengoptimalkan penerapan seo dalam blog dan website. Untuk lebih jelas nanti kita akan bahas di artikel berikutnya mengenai definisi SEO dan cara penerapannya. Disini seo seo malam hanya mencoba sharing mengenai siapa aja sih pakar SEO di Indonesia yang bisa anda jadikan referensi baik untuk jasa seo anda maupun pembelajaran tentang seo.

Tapi sebelum kita menuju pakar-pakar sebenarnya, seo seo malam ingin memperkenalkan beberapa orang yang seo seo malam anggap sebagai pakar seo sejati , hhaha.. saiapa aja dia ? ya seo seo malam akan menghadirkan beberapa orang yang menginspirasi seo seo malam sehingga terciptanya blog ini #seoseomalam.blogcepot.com Hehehe.." Ini dia kita mulai yuk siapa aja pakar seo di Indonesia yang sudah memberikan inspirasi kepada seo seo malam dot blogcepot dot com .

1. Udin Sabun

Ini namanya Udin Sabun . Dia adalah salah satu pakar seo yang menurut seo seo malam bisa memberikan efek positif dan kadang kdang bisa juga menjurus ke hal yang negatif. Hahaha.. Dia bilang kepada seo seo malam, kalau rambut saya ini adalah "SEO" ya ada benernya juga sih , karena rambutnya itu bisa menyimpan kapasitas yang besar, baik itu Seo onpage, Seo offpage maupun keyword yang panjanggg...hahaha... Itulah dia, kalau mau berkenalan langsung aja kenalan di blognya http://tips-koplak.blogspot.com/ dijamin semua artikelnya berkaitan dengan seo dan di jamin ngakak..wkwkwk. Lihat aja itu gayanya udah SEO bukan??? ini adalah pakar seo sejati menurut seo-seo malam..

2. Dewa-dewi Agistha

Ini temen saya yang paling gokil gan, dia juga mempunyai kemampuan seo yang tidak di ragukan. Dia juga yang menginspirasi seo seo malam untuk menciptakan blog ini. Berdasarkan blognya Dewa-dewi Agistha http://kepo-kepomalam.blogspot.com/ membuat seo seo malam ingin mencoba hal yang baru dengan menghadirkan blog seoseomalam.blogcepot.com ini gan. Kabarnya Dewa-dewi Aghista ini adalah lelaki yag sangat SEO , kenapa demikian? karena di lihat dari namanya "Dewa" dan "Dewi" mengisyaratkan pasangan romantis yang mempunyai segenap kekuatan untuk menciptakan sebuah kisah cinta yang SEO, :D masuk akal bukan? hehehe

Dari 2 orang SEO diatas bisa di bilang mereka sudah membuat suatu perkumpulan SEO. Diperkirakan mereka sudah memiliki anggota seperti "genk" - "genk" gitu. Hahaha...liat penampakan genk seo Indonesia yang paling SEO.

Mohon maaf ya kepada Udin Sabun dan Dewa-dewi Agistha dan seo seo malam sangat berterima kasih kepada mereka karena sudah memberi izin kepada seo-seo malam untuk memposting artikel yang berjudul " Pakar Seo Indonesia paling Ganteng!!! " Namun di balik ini semua , ini cuma lucu-lucuan aja kok  hehehe...

Nah apakah anda sudah terhibur dengan ulasan diatas? Oke sudah siapkan untuk membaca artikel yang sebenarnya? Oke deh kita mulai aja Sejauh apa pegetahuan anda tentang SEO "Search Engine Optimization?

Di Indonesia, hampir setiap blogger sudah mengetahui sedikit banyak mengenai SEO . Ada beberapa faktor yang mempengaruhi artikel apakah SEO atau tidak. Mulai dari pemilihan domain, penerapan kata kunci serta pengaruh pesaing yang ketat. Namun seo juga berpengaruh terhadap template blog yang ana pakai. Template yang SEO Friendly adalah template yang memiliki struktur yang teratur, entah itu penempatan widget , meta content dan sebagainnya. Di tahun 2012 sampai sekarang sudah banyak template yang memiliki struktur seo yang bagus, mungkin itu blogspot, wordpress maupun CMS lainnya. Untuk itu , demi meningkatkan SEO dalam blog anda, pakailah template yang SEO Friendly.

Selain artikel dan template yang seo friendly, anda juga menerapkan ini pada artikel blog anda. Contohnya saja dengan menerapkan seo on page dan seo offpage. Apa itu seo on page? Seo on page adalah penerapan seo di dalam artikel . Dalam hal ini anda harus menerapkan tulisan yang original , dengan menambahkan huruf bolt atau tulisan miring pada kata kunci blog. Pakailah 2-3 kata kunci di awal artikel dan jangan lupa memberikan bold dan tulisan miring pada kata kunci tersebut serta memberikan link building pada artikel anda. Artinya untuk meningkatkan internal link pada artikel anda, dengan cara ini bisa meningkatkan rank blog anda.

Berhubung artikel kali ini adalah berfokus kepada pakar seo , penjelasan mengenai definisi seo cukup itu aja ya , sekarang kita bahas tentang Pakar Seo di Indonesia yang bisa anda jadikan refernsi untuk anda yang kali aja mau membeli jasa seo. Berikut ini ada beberapa nama Pakar Seo dan jasa seo yang bisa anda gunakan.Silahkan anda menuju websitenya ya. Semoga bermanfaat. Selamat bertemu di artikel SEO SEO MALAM berikutnya....

Komentar

  1. Mumet.com kalau berurusan dengan SEO, malah tidak fokus untuk nulis Mas. Mending SEO.nya ala kadarnya saja. haha

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Memilih Backlink Blog Yang Berkualitas

6 Search Engine Optimization Tutorial

Apa Itu Seo ?